KENDAL - Mobil Pajero menabrak truk yang sedang parkir di Jalan Tol Semarang-Batang Km 405, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (22/6/2024) pagi. Kecelakaan itu menyebabkan empat orang tewas.

Dikutip dari Inews.id, dalam video yang beredar terlihat mobil Pajero berkeping. Dua korban terpental keluar kendaraan dan meninggal di lokasi kejadian. Kemudian satu penumpang mobil Pajero terjepit di kabin dan satu luka, serta dua meninggal di bagian belakang.

Saksi mata, Supriyanto, warga setempat, mengatakan, saat kejadian terdengar suara kencang benturan kedua kendaraan. Pajero yang melaju kencang dari arah barat menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti di pinggir jalan.

"Truknya posisi parkir di bawah jembatan tol lalu mobil melaju kencang dan langsung menabrak. Ada dua orang terlempar ke jalan meninggal dunia, dua lagi di dalam mobil," ujar Supriyanto, Sabtu (22/6/2024).

Pantauan Inews di lokasi, sejumlah petugas Jasa Marga dan polisi tampak mengevakuasi meninggal akibat kecelakaan. Terlihat ada dua kantong jenazah dan korban luka dilarikan ke RSI Muhammadiyah Weleri Kendal.

Suasana di lokasi kejadian sempat membuat kemacetan panjang di Jalan Tol Semarang-Batang. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab kecelakaan, petugas Unit Laka Lantas Polres Kendal masih melakukan olah tempat kejadian (TKP).***