JAKARTA - Anji akhirnya angkat bicara menanggapi tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan oleh rapper Reinaldo Martin Diyo alias Sexy Goath. Dalam konferensi pers yang diadakan pada Kamis (27/6/2024), Anji, yang didampingi oleh empat kuasa hukumnya, secara tegas membantah semua tuduhan tersebut.

Anji mengaku selama ini lebih memilih diam karena sibuk dengan pekerjaan dan proyek musiknya. Namun, semakin lama ia diam, tuduhan yang dialamatkan kepadanya semakin liar dan merugikan.

"Selama ini saya diam karena banyak sekali hal yang harus saya lakukan, banyak sekali hal yang harus saya unggah dan kerjakan berhubungan dengan karya musik saya dan bisnis lainnya," ujar Anji.

Tuduhan yang beredar semakin menyebar luas setelah Sexy Goath terus-menerus menggiring opini publik melalui berbagai media, termasuk podcast dan talk show televisi. "Karena berita sudah meluas kemana-mana, dan sudah ada tur tv, podcast, akhirnya saya harus bicara," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anji menegaskan empat poin penting yang membantah tuduhan Sexy Goath. Pertama, ia menegaskan bahwa semua tuduhan yang dilayangkan kepadanya tidak benar. Kedua, ia menjelaskan bahwa perceraian dengan istrinya tidak ada hubungannya dengan pihak manapun.

Anji juga mengklarifikasi perjalanannya ke Bangkok yang disebut-sebut terkait dengan dugaan perselingkuhan. Ia menegaskan bahwa perjalanannya tersebut murni untuk urusan bisnis.

"Perjalanan saya ke Bangkok, atau ke Thailand itu memang pure bisnis dan profesional. Di sana kami bertemu mitra kerja, dan membahas investasi di bisnis musik yang akan dijalankan," tutur Anji.

Anji berharap pihak-pihak yang menyebarkan berita ini untuk berhenti. "Tolong pihak mana pun stop untuk membuat pemberitaan karena ini sudah melebar kemana-mana, sudah merugikan saya secara nama dan secara bisnis," tegasnya.

Sementara itu, Sexy Goath mengungkap dugaan perselingkuhan ini ke publik dengan memposting bukti-bukti di Instagram. Namun, Anji menekankan bahwa bukti-bukti tersebut tidak dapat dijadikan dasar tuduhan yang valid dan meminta agar semua pihak menghormati privasinya serta tidak merusak nama baiknya lebih lanjut. (Yazid N). ***