JAKARTA - Sebelum rumor perpisahan antara Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana mencuat, ahli prediksi Hard Gumay telah memberikan pandangannya mengenai hubungan mereka. Menurutnya, perbedaan status ekonomi antara keduanya menjadi faktor penentu keberlanjutan hubungan tersebut.

Dalam wawancaranya beberapa bulan lalu di YouTube dr Richard Lee, yang kemudian dilansir oleh TikTok @cerita_viral2023, Hard Gumay mengungkapkan bahwa hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana akan berjalan baik pada awalnya, namun akan menghadapi tantangan di kemudian hari.

"Awalnya baik-baik saja, tapi hati-hati ke belakangnya," ujar Hard Gumay. Ia menambahkan bahwa hubungan mereka dapat berjalan dengan baik asalkan Ayu Ting Ting mampu mengontrol dirinya.

Hard Gumay menyoroti adanya ketidakseimbangan ekonomi antara penyanyi dangdut asal Depok tersebut dengan tunangannya. Menurutnya, ekspektasi Ayu Ting Ting terhadap Muhammad Fardana tidak tercapai.

"Dari segi ekonomi tidak seimbang. Ada ekspektasi yang tidak tercapai," kata Hard Gumay. Ia berpendapat bahwa hubungan mereka masih bisa dipertahankan jika Ayu Ting Ting mampu menerima pasangannya apa adanya dan mengontrol diri.

Sejumlah warganet pun setuju dengan pandangan Hard Gumay. Mereka menganggap bahwa perbedaan status ekonomi akan menjadi hambatan dalam hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana.

"Abdi negara gajinya kalau dibandingkan Ayu jauh banget, dan Ayu tulang punggung keluarganya. Kalau dia tinggalkan dunia artis sanggupkah Ayu," tulis salah satu warganet.

"Itu betul banget memang kata kakakku juga pasti ke belakangnya Ayu akan bimbang karena perekonomian yang tak seimbang," timpal warganet lainnya. (Yazid N). ***