TELUKKUANTAN – Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan menerima penghargaan atas prestasi dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas maupun bidang olahraga.

Penghargaan dari Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) itu diserahkan oleh Bupati Kuansing Suhardiman Amby usai upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Limuno Telukkuantan, Senin (1/7/2024) pagi.

"Kita tahu, AKP Hendra Setiawan ini merupakan atlet paramotor Riau, tentunya kita sangat bangga. Mari doakan, semoga beliau meraih medali emas pada ajang PON Aceh - Sumut mendatang," kata Suhardiman usai menyerahkan piagam.

Suhardiman berharap, dedikasi yang ditunjukkan oleh Hendra menjadi contoh bagi anggota Polri lainnya. Sebab, selain mejalankan tugas utama, juga memajukan olahraga.

Seperti diketahui, Hendra Setiawan mengalami kecelakaan paramotor beberapa waktu lalu di Telukkuantan. Kecelakaan itu terjadi saat dirinya bersama Kasat Lantas Polres Kuansing sedang melakukan patroli udara.

Bagi Hendra, penghargaan ini tidak hanya sekedar simbol melainkan juga sebuah motivasi untuk terus mengukir prestasi dalam menjalankan tugas.

"Alhamdulillah, saya bersyukur mendapat penghargaan ini. Tentunya, ini akan menambah semangat untuk terus berdedikasi dalam menjalankan tugas dan memajukan olahraga paramotor di Riau," kata Hendra.

Hendra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama institusi Polri yang selama ini mendukungnya. Begitu juga dengan Pemkab Kuansing dan Pemprov Riau yang selalu memberikan dukungan.***