JAKARTA - Taylor Swift memulai konser Eras Tour di Dublin dengan sambutan hangat dari grup band legendaris, U2. Bukan hanya penampilan yang memukau, Swift juga menerima buket bunga cantik dan catatan manis dari U2 yang membuat momen tersebut semakin berkesan.

Dalam unggahan di Instagram, Swift membagikan foto buket bunga yang indah dan catatan dari U2. "Dear Taylor, selamat datang kembali di kampung halaman kami (Irlandia)… tinggalkan sebagiannya (bunga) berdiri? Dari klub penggemar Irlandia mu, Bono, Edge, Adam dan Larry," tulis U2 dalam catatan tersebut.

Swift sangat terkesan dengan sambutan tersebut dan menuliskan di Instagram Story-nya, "Sudah merasakan keramahtamahan Irlandia. U2, terima kasih karena selalu menjadi yang paling berkelas dan paling keren."

Ini bukan pertama kalinya Swift menerima sikap perhatian dari U2. Pada tahun 2018, U2 juga mengirimkan buket mawar merah saat konser Reputation Swift di Croke Park, Dublin. Swift mengunggah hadiah tersebut di Instagram dan menyatakan kecintaannya pada U2 dan Irlandia.

Konser Eras Tour di Dublin berlangsung dari tanggal 28 hingga 30 Juni di Stadion Aviva. Paramore turut tampil sebagai band pembuka, menambah kemeriahan acara.

Sebelumnya, saat konser di Stadion Wembley, Inggris pada 21-23 Juni, Swift memberikan kejutan dengan mengundang bintang-bintang ternama dan Keluarga Kerajaan Inggris untuk menonton penampilannya. Kekasihnya, Travis Kelce, juga hadir dan turut meramaikan panggung.

Sambutan hangat dari U2 dan antusiasme penggemar di Dublin menunjukkan betapa Taylor Swift sangat dihargai dan dicintai di seluruh dunia, terutama di Irlandia. (Yazid N). ***