PEKANBARU – Dinas PUPR PKPP Provinsi Riau melalui UPT Wilayah II Jalan dan Jembatan (JJ) terus berupaya agar ruas jalan Provinsi di Kabupaten Rokan Hilir tetap berfungsi dengan baik.

"Saat ini, kami lakukan perbaikan ruas Jalan Sinaboi - Bagan dengan menutup spot lubang-lubang dan overlay," kata Kepala Dinas PUPR PKPP Riau, Arief Setiawan melalui Kepala UPT II JJ Dinas PUPR PKPP Riau, Ardi Irfandi kepada GoRiau.com, Kamis (27/6/2024).

Ardi mengatakan, pihaknya akan terus berupaya memperbaiki ruas jalan-jalan yang rusak di wilayah kerja UPT II agar tetap fungsional sehingga tidak mengganggu roda perekonomian masyarakat.

‘’Sesuai arahan Pj Gubernur Riau,SF Hariyanto, kami akan terus berupaya menangani ruas jalan provinsi yang rusak, untuk ruas Jalan Sinaboi-Bagan ini hingga akhir tahun kita akan terus perbaiki," ujarnya.

Namun setelah melakukan perawatan, Ardi meminta masyarakat, pihak swasta termasuk Pemkab Rohil untuk bersama-sama merawat ruas jalan tersebut.

‘’Saya minta Pemkab Rohil dapat melarang kendaraan ODOL untuk melintasi jalan yang sudah kita rawat, agar ruas jalan ini tidak kembali rusak," pintanya. ***