JAKARTA – Bakal Calon Bupati Rokan Hulu, Kelmi Amri, SH, diterima langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep di kantornya, Jakarta, Kamis (27/6/2024).

Kehadiran Kelmi, turut didampingi Ketua DPW PSI Riau, Juandy Hutauruk.

Diskusi juga berlangsung hangat seputar persiapan Pilkada Rokan Hulu, November 2024 nanti.

Pertemuan ini juga menjadi sinyal kuat bahwa PSI akan berkoalisi bersama Partai Demokrat dan sejumlah partai pendukung lainnya, seperti PKS, PPP dan Hanura.

"Saya senang sekali mendapat sambutan hangat dari Mas Ketum DPP PSI, Mas Kaesang. Insya Allah, ini sinyal kuat untuk kita akan berlayar bersama di pilkada nanti," ujar Kelmi yang juga Ketua DPC Demokrat Rokan Hulu.

Putra bungsu Presiden Jokowi tersebut dalam Kesempatan itu juga menyampaikan bahwa ia siap berkampanye nanti bila sudah di pastikan berlayar di Pilkada Rohul.

"Itu yang membuat saya kaget, bahwa Beliau (Kaesang) siap turun ke Rokan Hulu saat kampanye nanti. Jika itu terjadi, kita sangat senang dan sebuah kehormatan," tambah Kelmi.

Anggota DPRD Riau ini juga menyebutkan, bahwa Kaesang akan mengatur jadwalnya, agar kehadirannya di Rokan Hulu bisa terwujud.

"Semoga semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Kehadiran Mas Kaesang nanti di Rohul, tentu akan menjadi energi tersendiri dalam upaya kita memenangkan pilkada Rohul," katanya. ***