PEKANBARU – Meneguhkan sikap dan semangat perjuangan Proklamator RI, Bung Karno dengan menjalankan ideologi Pancasila dalam berbangsa dan bernegara akan terus digelorakan oleh seluruh kader PDI Perjuangan.

Dikky Suryadi Khusaini Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru menyatakan acara haul Bung Karno ke-54 dilaksanakan bersama Kharisman Risanda (Bakal Calon Walikota Pekanbaru) disertai santunan anak yatim piatu dari panti asuhan Ali Annafi'i Marpoyan Damai dan penyerahan bantuan untuk Posyandu se Kelurahan Tobek Godang Kecamatan Binawidya.

"Alhamdulillah acara memperingati Haul Bung Karno berjalan lancar, pengurus DPC, PAC dan Ranting PDI Perjuangan Kota Pekanbaru turut membersamai acara ini. Kita tetap semangat menggelorakan Pancasila di bumi bertuah ini," ucap Dikyy.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru Robin P. Hutagalung dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai kader dan simpatisan partai wajib mengenang dan mentauladani Bapak Proklamator RI dalam perjuangan kemerdekaan dan menjadikan Indonesia sebagai negara yang berdiri di kaki sendiri (berdikari) dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia.

GoRiau

"Bersempena dengan pelaksanaan Haul Bung Karno ke-54 tahun ini, Kita mendo'akan Bung Karno semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan kedamaian dan surganya. Juga do'a terbaik untuk Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri agar sehat selalu dan usia yang berkeberkahan," sebut Robin.

"Di kesempatan ini Kita melaksanakan Haul Bung Karno di kediaman Bung KR, Semoga Bung Kharisman Risanda diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam langkah-langkah politik nya kedepan, dan yang penting kita sebagai warga negara yang baik tetap teguhkan semangat gotong royong dan gelorakan semangat Pancasila" tutupnya.

Kharisman Risanda mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPC, PAC, Ranting, Simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Relawan Pemenangan KR serta Masyarakat yang telah hadir dan turut mensukseskan acara Haul Bung Karno ke-54.

Dalam acara tersebut dilaksanakan juga Tausiyah serta Do'a yang disampaikan oleh Ustadz Doktor Suwandi, M.Pdi (Juara 2 Aksi Indosiar).

"Terimakasih atas kehadiran Ketua DPC, PAC, Ranting beserta jajaran dan Simpatisan PDI Perjuangan Kota Pekanbaru, Semoga niat baik kita semua dibalas dengan kebaikan. Dan semoga di Pilkada Kota Pekanbaru DPP PDI Perjuangan memberikan rekomendasi kepada Kharisman Risanda untuk maju sebagai calon walikota Pekanbaru," pungkas Bang KR sapaan akrab pria yang berusia 37 tahun ini.

Pada haul Bung Karno tahun 2024 ini Kharisman Risanda bersama DPC PDI Perjuangan mengadakan lomba Desain Poster Haul Bung Karno bertemakan, 'Bung Karno Bapak Bangsa' yang akan diumumkan pemenangnya pada Minggu tanggal 30 Juni 2024 mendatang dan akan diberikan hadiah secara langsung di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru pada momen Car Free Day (CFD). ***