PADANG - Komisi IV DPRD Provinsi Riau melaksanakan kunjungan konsultasi ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumatera Barat Kementerian PUPR Republik Indonesia, Selasa (19/3/2024).

Kunjungan ini dihadiri oleh Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau Adam Syafaat, Tumpal Hutabarat, Lampita Pakpahan, Piter H Marpaung, Farida H Saad, Sahidin, dan Tamaruddin.

Rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Riau diterima oleh Kepala Subbagian Umum dan Tata Usaha Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumatera Barat Arief Setiawan, beserta jajarannya.

Adapun maksud dari pelaksanaan konsultasi ini adalah terkait pengawasan dan kesiapan Jalan Nasional Sumbar - Riau dalam menghadapi arus mudik lebaran tahun 2024. 

GoRiau

Dalam persiapan yang telah dilakukan BPJN Sumatera Barat saat ini, secara umum persentase kemantapan jalan di Sumatera barat sudah mencapai 91,45 persen, sedangkan untuk kemantapan jembatan sekitar 90,89 persen. Total panjang jalan yang telah dikelola BPJN Sumatera Barat sekitar 1.441,65 km dan untuk total panjang jembatan yang telah dikelola adalah sekitar 18.427,1 m.

Arief Setiawan berharap semoga semua masukan yang diberikan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau selama diskusi dalam kunjungan konsultasi ini bisa menjadi catatan dalam pengembangan BPJN Sumatera Barat untuk kedepannya. ***

GoRiau Anggota komisi IV DPRD Riau La
Anggota komisi IV DPRD Riau Lampita Pakpahan dan Tumpal Hutabarat saat mengikuti kunjungan konsultasi ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumatera Barat.

GoRiau Anggota komisi IV DPRD Riau Fa
Anggota komisi IV DPRD Riau Farida mengikuti kunjungan konsultasi komisi V DPRD Riau ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumatera Barat.

GoRiau Para staf Balai Pelaksanaan J
Para staf Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumatera Barat.

GoRiau Kepala Subbagian Umum dan Tata
Kepala Subbagian Umum dan Tata Usaha Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumatera Barat Arief Setiawan, saat memberi penjelasan kepada anggota komisi IV DPRD Riau

GoRiau Kepala Subbagian Umum dan Tata
Kepala Subbagian Umum dan Tata Usaha Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumatera Barat Arief Setiawan, menerima cinderamata dari komisi IV DPRD Riau.

GoRiau Anggota komisi IV DPRD Riau be
Anggota komisi IV DPRD Riau berfoto bersama staf Balai Jalan Nasional Sumbar