PEKANBARU – Nasib mengenaskan Ridwansyah (17), 17 Tahun, warga Perum Bumi Sari Asri Jalan Inpres Pekanbaru. Nyawanya langsung melayang setelah sepeda motor Honda Vario BM 2077 AK yang dikendarainya, menghantam sebuah lobang di Jalan HR Soebrantas. Peristiwa mengenaskan itu terjadi Kamis, (27/6/2024) sekitar pukul 19.40 WIB.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, membenarkan kejadian lakalantas tunggal tersebut. Dikatakan, korban meninggal dunia saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban mengalami luka di kepala, keluar darah di hidung dan keluar darah di telinga. Meninggal di TKP dan dilarikan ke RSUD Arifin Ahmad,” katanya, Jum’at (28/6/2024).

Dijelaskannya, sebelum kecelakaan itu terjadi, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario melaju dari arah timur menuju barat.

Saat tiba di depan Apotek Merifa, korban menghantam lobang yang membuat korban jadi kehilangan kendali dan terjatuh.

Ketika itu, korban mengalami luka di bagian kepala. Selain itu, keluar darah di hidung dan kedua telinga. Korban juga langsung meninggal di lokasi kejadian

Beberapa saat kemudian, petugas Satlantas Polresta Pekanbaru langsung mendatangi TKP, setelah menerima pengaduan dari masyarakat.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. ***