JAKARTA – Bupati Bengkalis Kasmarni memenuhi undangan silaturahmi DPP PKS di Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024). Pertemuan ini memberi “sinyal” Kasmarni akan mengurangi jumlah lawan di Pilkada Bengkalis 2024?

Jika PKS kelak mendukung Kasmarni, maka Kasmarni sudah dipastikan akan menyisakan satu atau dua lawan karena penggabungan antara perolehan kursi PDIP dan PKS di DPRD Bengkalis sudah mencapaii 21 kursi dari 45 kursi di DPRD Bengkalis periode 2024 - 2029.

Kehadiran Kasmarni bersama Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin dan Anggota DPRD Bengkalis Al-Azmi, disambut Sekretaris Jenderal Koordinator Wilayah Sumatera Bagian Utara DPP PKS Dr. Irfan Aulia Saiful.

Selain Amril Mukminin, dan Al-Azmi, kehadiran bupati perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis tersebut juga didampingi Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Bendahara Umum DPW PKS Riau H. Makarius Anwar, Bapilu DPW PKS Riau H. Marwin, Ketua MPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Mahdinur, Bapilu DPD PKS Kabupaten Bengkalis dr. H. Fidel Fuadi serta DED DPD PKS Kab. Bengkalis H. Misno.

Dalam diskusi singkatnya, Bupati Bengkalis menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan silaturahmi dari DPP PKS.

"Tentunya kami menyambut baik undangan tersebut, dan semoga dengan silaturahmi ini, dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepannya," ujarnya.

Kasmarni juga memohon saran dan masukan dari Fraksi PKS untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis kedepannya.

“Jika terdapat kritik dan saran untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis, kami siap menerimanya. Kami berharap doa dan dukungannya dari PKS untuk Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Muhammad Adi Pranoto, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Suwarto, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkalis Agus Sofyan, Camat Mandau Riki Rihardi, Kepala Bagian Umum Setda Bengkalis Kevin Rafizariandi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bengkalis Syafrizal. (rls)