PEKANBARU – Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru, dr H MS Rahmansyah, MH.Kes, menargetkan akan melakukan door to door ke 50 ribu rumah warga di Kota Pekanbaru.

Door to door ini merupakan salah satu langkah dr Rahmansyah untuk memperkenalkan dirinya, sekaligus programnya jika diamanahkan memimpin Kota Pekanbaru lima tahun kedepan.

Rapat persiapan program door to door ini, dipimpin langsung oleh dr Rahmansyah sesaat setelah dia sampai di tanah air, dari ibadah haji di tanah suci.

Nantinya, dalam kegiatan ini, baik dr Rahmansyah maupun tim akan memperkenalkan sosok dr Rahmansyah, beserta program kerjanya dalam membahagiakan warga dan memajukan Kota Pekanbaru.

"Iya, sesuai tagline kita, Bahagia Warganya dan Maju Kotanya, kita akan sampaikan visi misi kita berkaitan dengan kebahagian warga dan kemajuan kota, insya Allah dalam waktu dekat saya dan tim akan turun langsung," ujar tokoh masyarakat kelahiran Pekanbaru ini, Minggu (30/6/2024).

Adapun, dalam kegiatan sosialisasi ini akan melibatkan 40 orang tim yang terdiri dari kaum ibu-ibu.

"Berkaitan dengan kebahagian masyarakat, itu kan yang tahu ibu-ibu, karena kebutuhan hidup sehari-hari mereka yang tahu, makanya kita melibatkan ibu-ibu dalam kegiatan ini, supaya niat kita untuk membahagiakan warga dan memajukan kota bisa sampai ke masyarakat," katanya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan per hari ini, dan diharapkan ada saran dan masukan dari masyarakat untuk kebahagian masyarakat dan kemajuan Kota Pekanbaru, lima tahun kedepan. ***