Kulkas Sharp 2 pintu bisa menjadi pilihan paling tepat jika kamu ingin memisahkan antara bagian freezer dan bagian pendingin standar. Kulkas 2 pintu persembahan Sharp juga bisa menampung lebih banyak bahan makanan dan minuman ataupun lainnya. Apalagi, kulkas ini pun memiliki kemampuan defrosting yang sangat cepat.

Nah, bagi kamu yang tertarik membeli kulkas Sharp 2 pintu, sebaiknya tidak melakukannya terburu – buru. Alangkahbaiknya, kamu simak terlebih dahulu rekomendasi kulkas Sharp apa saja yang layak untuk dibeli.

Berikut ini 3 rekomendasi kulkas Sharp 2 pintu yang terbaik untuk di dapur:

  1. Kulkas Sharp 2 Pintu Kirei II Series

Keunggulan kulkas Kirei II Series dibandingkan dengan yang lain adalah harganya cenderung lebih murah dan bersahabat. Kulkas sharp ini pun memiliki volume yang cukup lebar sehingga bisa dipakai untuk menyimpan berbagai jenis bahan makanan.

Bahan makanan yang tersimpan di kulkas ini terjamin aman, karena bagian dari kompartemen dan supervisor terpisah dan tidak akan bocor. Itulah sebabnya kenapa kulkas 2 pintu ini banyak digunakan untuk kebutuhan rumah tangga.

Harga kulkas Sharp 2 pintu Kirei II Series sekitar 2 jutaan rupiah. Kemungkinan harganya berbeda – beda di setiap toko atau tempat penjualan online lainnya.

  1. Kulkas Sharp 2 Pintu Shine Series

Secara kualitas dan fungsi, sebenarnya kulkas Sharp Shine Series hampir sama dengan yang dibahas pada poin pertama. Meski demikian, ada hal yang membedakannya yaitu terletak pada desain bodi yang lebih kokoh dan terlihat lebih estetik sehingga cocok digunakan untuk keperluan bisnis.

Beberapa orang menempatkan kulkas 2 pintu ini di cafe atau restoran untuk menyimpan bahan mentah sebelum digunakan. Dengan berbekal kemampuan pendinginan yang cukup, berbagai jenis makanan yang tersimpan di dalam kulkas ini tidak akan mudah busuk.

Keunggulannya lainnya adalah kulkas ini memiliki ice twister, jadi Shine Series bisa digunakan untuk membuat es, kemudian mengeluarkannya agar bisa langsung digunakan. Jadi, kamu tak perlu repot memecahnya terlebih dahulu, karena akan langsung keluar dalam bentuk kotak kecil – kecil siap pakai.

Jika kamu ingin membawa pulang kulkas Sharp 2 pintu ini, tinggal siapkan budget sekitar 4 jutaan rupiah. Namun, biasanya harga akan kurang dari 4 juta kecuali untuk produk baru yang menawarkan fitur jauh lebih banyak.

  1. Kulkas Sharp 2 Pintu Grand Vetro Series

Dibandingkan dengan dua kulkas Sharp diatas, Grand Vetro Series jauh lebih unggul karena memiliki harga yang lebih tinggi. Kamu harus menyiapkan budget sekitar 12 juta rupiah jika ingin memilikinya. Dengan budget sebesar itu, kamu bisa mendapatkan kulkas dengan kualitas standar resto.

Salah satu keunggulan dari kulkas 2 pintu ini adalah memiliki kompartemen yang sangat luas, sehingga kamu bisa menggunakannya untuk menyimpan berbagai jenis produk atau bahan mentah.

Kompartemen bisa kamu atur sendiri sesuai kebutuhan dan suhunya juga bisa diatur. Yang akan kamu dapatkan adalah kompartemen dengan kapasitas sekitar 600 liter. Jadi, kamu bisa memanfaatkannya untuk menyimpan banyak sekali bahan mentah dalam sekali waktu.

Keunggulan lainnya adalah kulkas ini juga memiliki fitur indoor ice maker. Jadi, kamu bisa membuat es batu secara otomatis sehingga saat membutuhkannya bisa langsung mendapatkannya dengan mudah dan cepat.

Caranya mudah, cukup tekan tombol yang tersedia di sana, kemudian es akan segera keluar dan dapat mendinginkan minuman. ***