PEKANBARU - Sosok yang akan maju dalam ajang Pilkada Kabupaten Siak 2024, terus bertambah. Kali ini adalah H Sugianto, SH yang menyatakan siap maju sebagai calon kepala daerah dalam perhelatan politik lima tahunan tersebut.

Sosok H Sugianto sebenarnya bukanlah wajahnya baru di dunia politik. Ia adalah anggota DPRD Siak selama dua periode (2014 - 2019 dan 2019 - 2024) dan saat ini menjabat sebagai Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Riau.

Sedangkan H Syahrul, SIP, MSi, adalah Pimpinan DPRD Siak pada masanya dan saat ini memegang jabatan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak

"Kami ingin membela rakyat dan mewujudkan Siak sejahtera," ujar H. Sugianto, Minggu (23/6/2024).

Tagline 4S

Sebagai tanda mengenai visi dan misi yang akan dijalankan untuk Kabupaten Siak, keduanya mengusung tagline 4-S, yang berarti Sugianto - Syahrul Untuk Siak Sejahtera.

"Kami menyatakan siap maju, itu berarti kami sudah membuat rencana yang matang. InsyaAllah jika diberi kepercayaan oleh masyarakat Siak, kami siap untuk memberikan yang terbaik, " tambah Sugianto.

Dalam kesempatan itu, Sugianto menegaskan kesiapan dirinya dan Syahrul menjadi penantang Petahana Alfedri - Husni Merza, yang sudah lebih dahulu menegaskan kembali maju. ***