PEKANBARU - Berbagai upaya dan terobosan terus dilakukan manajemen CIMB Niaga untuk memanjakan konsumennya. Yang terbaru, bank swasta ini meluncurkan CIMB Niaga Octo Pay.

"Dengan fitur ini, nasabah kami dapat berbelanja online, transfer, membeli pulsa, dan berbagai kebutuhan lainnya melalui menggunakan ponselnya,” terang Head of Region Sumatera, Maya Sartika, Kamis (30/5/2024).

Sementara itu, Branch Area Head Sumatera Region Area V CIMB Niaga Pekanbaru, Hendri, mengatakan, saat ini CIMB Niaga telah memiliki 5 kantor cabang di Pekanbaru.

“Kita juga sediakan 33 ATM/CRM yang letaknya strategis, seperti di pusat-pusat keramaian. Hal ini untuk memudahkan para nasabah untuk melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja,” jelasnya.

Sementara kantor cabang yang ada juga berada di kawasan strategis.

“Di Jalan Sudirman ada 2 unit, konvensional dan Syariah. Cabang lain ada di Jalan Riau, Tuanku Tambusai dan yang akan dibangun di Jalan Harapan Raya,” terangnya.

Ia menjelaskan, CIMB Niaga akan terus mengutamakan kepuasan nasabah di berbagai daerah.

“Dengan dibangunnya kantor-kantor cabang di berbagai pusat strategis di Kota Pekanbaru, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Pekanbaru,” pungkasnya. ***