JAKARTA - Penyanyi ternama Justin Timberlake baru saja melepas sebidang tanah seluas hampir 127 hektar di Tennessee dengan harga fantastis, yakni 8 juta dolar AS atau sekitar Rp131 miliar. 

Properti yang menawarkan pemandangan menakjubkan Lembah Leipers Creek ini juga memiliki lahan makanan satwa liar dan padang rumput seluas 50 hektar.

Tanah yang dijual oleh penyanyi lagu hits "Mirrors" ini dilengkapi dengan fasilitas memancing, sungai, dan jalan setapak di mata air. Penjualan tersebut tercatat secara resmi pada 30 Mei, di tengah-tengah kesibukan Timberlake mengikuti Tur Dunia Forget Tomorrow.

Namun, berita penjualan ini diiringi dengan kabar kurang menyenangkan. Timberlake ditangkap di Sag Harbor, New York pada 18 Juni lalu karena diduga mengemudi dalam keadaan mabuk.

Penyanyi berusia 43 tahun ini dihentikan oleh polisi saat berkendara menuju rumah temannya dari American Hotel dan didakwa dengan satu dakwaan DWI serta dua pelanggaran lainnya.

Meski begitu, sebuah sumber mengungkapkan bahwa Timberlake dan istrinya, Jessica Biel, tidak terlalu terganggu oleh insiden tersebut.

"Mereka sudah move on dari penangkapan. Mereka percaya pada tim hukum mereka dan terus fokus pada pekerjaan dan keluarga mereka," ujar sumber tersebut.

Penjualan properti ini menandai langkah signifikan dalam portofolio real estate Timberlake, yang selama ini dikenal sebagai selebriti dengan investasi yang cermat di berbagai bidang. (Yazid N). ***

Tata Janeeta Rilis Lagu Baru, Jadi Soundtrack Film Horor

JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta kembali membuat gebrakan di dunia hiburan dengan merilis lagu baru sebagai soundtrack film horor berjudul "Muslihat". Ini bukan hanya sekadar proyek musik, tetapi juga menjadi debut Tata di industri film tanah air.

Menghadapi genre horor untuk pertama kalinya, Tata Janeeta mengakui bahwa proyek ini adalah tantangan besar baginya. Selain menyumbangkan suaranya untuk soundtrack, Tata juga akan tampil dalam video musiknya.

“Proyek ini menawarkan tantangan yang unik dan menyulut semangat baru dalam kreativitas saya,” ungkap Tata Janeeta dalam rilis resminya Selasa, 25 Juni 2024.

Menambah daya tarik, penyanyi muda berbakat seperti Lyodra dan Tiara Andini turut serta dalam video musik ini. Pengambilan gambar dilakukan di lokasi yang jarang digunakan, yaitu di sekitar Ciloto, Cianjur, yang menambah nuansa mistis dan mencekam.

Film "Muslihat" sendiri menjanjikan pengalaman menegangkan dengan perpaduan melodi horor dan visual yang memikat. Tata Janeeta berharap karya ini mampu menghadirkan warna baru di industri hiburan tanah air, khususnya dalam genre horor.

“Kami berusaha untuk memberikan perspektif baru pada film horor dengan menggali lebih dalam pemikiran masyarakat tentang hal gaib,” pungkas Tata Janeeta. (Yazid N). ***