TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rosman Malomo mengajak seluruh masyarakat Inhil bersatu padu mendukung program pemerintah sehingga terwujud spirit baru menuju Inhil yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat.

Imbauan itu disampaikan Wabup saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jamik Tanjung Penagih, Desa Kuala Gaung, Kecamatan Gaung Anak Serka, Kamis (16/1/2014).

Dalam sambutannya, Wabup Rosman Malomo menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Inhil yang telah memberikan pilihan Bupati dan Wakil Bupati baru untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Inhil.

Dalam kesempatan tersebut, Rosman juga memnyampaikan beberapa program pemerintah yang saat ini tengah dicanangkan seperti program Jumat Bersih dan Maghrib Mengaji.

Dengan pencanangan program tersebut, diharapkan dapat mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam pelaksanaanya sehingga terwujud spirit baru menuju Inhil yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat.

Selain itu, Wabup juga menghimbau jamaah yang hadir untuk menjaga situasi di lingkungan masing-masing agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2014. (gus)