PEKANBARU, GORIAU.COM - Gebrakan grup band papan atas, Naff di panggung acara perayaan hari jadi Kota Pekanbaru ke-229, Minggu (23/6/2013) menjadi acara penutup yang menyegarkan. Kenapa tidak, band yang lahir tahun 1998 silam ini tampil atraktif di depan wali Kota Pekanbaru, Firdaus, ST, MT serta seribuan penggemarnya.

Band asal Bandung ini menyajikan hits-hits populer mereka yang menyentak kehangatan para penggemarnya. Band digawangi Hatna Danarda (vokal),Andri Kurniawan H (gitar), Odeu Wijaya (bass), Hilal Hamzah (drum) ini berhasil menghanyutkan penonton terlibat ikut bernyanyi. Apalagi kala Arda, panggilan Hatna Danarda membawakan lagu 'terendap laraku' membuat pelataran parkir purna MTQ Pekanbaru bergemuruh.

Penonton terlihat kian menggila saat punggawa band asal Bandung ini membawakan lagu 'isyarat hati' album yang melejit tahun 2006 silam. Semula penonton yang terlihat jaim hanya dengan lambaian tangan, namun sapaan Arda mampu memukaunya sehingga mereka melonjak ke depan panggung.

Tidak hanya itu, penonton histeris kala Arda turun panggung dan menyalami penggemarnya. Suasana kian bergemuruh, sampai Arda menarik satu penggemarnya bernama Ayu. Ayu tak kuasa menahan rindunya, lalu memeluk Arda, penyanyi yang terlihat ganteng saat mengenakan kaos hitam itu.

Tak bisa menyembunyikan kesenangnnya, muka Ayu berseri-seri ketika dipeluk Arda, sembari menyajikan lagu 'jika nanti kusanding dirimu'.

Penampilan band yang digawangi empat orang ini semakin semarak. Hits 'bila nanti' membuat penonton ikut melonjak. Semakin malam tampilan Arda dan kawan-kawan mampu membuat penonton melupakan pekatnya kabut asap.

"Saya sudah lama menunggu kehadiran Arda dan kawan-kawan. Ternyata bisa dilihat dari jarak dekat. Ganteng banget," ujar Tya keras, kepada temannya.

Tidak lupa, kehadiran Nav di Pekanbaru diabadikan oleh penggemarnya melalui kamera masing-masing. Apalagi empat punggawa Nav tampil apik menghibur para pengunjung.(kha)