PEKANBARU, GORIAU.COM - Partai Golongan Karya (Golkar) yakin akan mampu memenangkan Wardan-Rosman (Warohmah) pada Pemilihan Bupati Indragiri Hilir pada Pilbup 4 September 2013. Berbagai strategi sudah disiapkan Golkar untuk menggolkan jagoannya.

''Kita optimis menang. Tim pemenangan sudah dibentuk, kita berharap seluruh anggota tim dan kader bekerja maksimal,'' ujar pengurus DPD Golkar Riau, Ruslan Jaya, Jumat (19/7/2013).

Tim pemenangan ini sebutnya. dipimpin langsung Ketua Partai Golkar Inhil, HM Raus Walid dan seluruh pengurus dan kader Partai Golkar Inhil dilibatkannya bagi mendukung langkah pemenangan 'jago' Partai Golkar yang bertarung di di Piilkada tersebut.

Anak dari almarhum Burhanuddin Yusuf yang pernah menjabat di BupatiInhil dan juga menjabat Wakil Gubenur di era Soeripto ini mengatakan, sejak dibentuknyatim itu maka mesin partai mulai digerakkan bagi mendukung kemenangan pasangannya dari Golkar ini. Kepada pengurus dan kader partai harus satu kan tekad.

Ruslan yang juga Pengurus DPD I Golkar Riau, Koordinator Pemenangannya Pemilu untuk Kabupaten Inhil ini mengatakan, seluruh pengurus dan kader harus segera mengamankan kebijakan partai ini. Jika ada dipandang 'mbalelo' atas keputusan dan kebijakan partai, maka bisadiambil tindakan tegas sampai pemecatan. (rdi)