DURI - Calon Ketua KNPI Kecamatan Mandau Zikro SH bersama jajarannya Sabtu (14/5/2016) kemarin melakukan kunjungan silaturahmi dengan pengurus PC Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bengkalis di markas Simpang Pokok Jengkol.

Kehadiran calon Ketua KNPI bersama rombongan disambut baik oleh Ketua PC PPM Kabupaten Bengkalis Eri Chandra bersama sekretarisnya Sadli SSos dan juga anggota lainnya.

Dalam acara penuh kekeluargaan tersebut Ketua PC PPM Kabupaten Bengkalis Eri Chandra menyampaikan sangat menyambut baik kegiatan tersebut. Berbagai arahan juga disampaikan jika terpilih menjadi ketua dalam musyawarah cabang nantinya.

"Kita sangat mengepresiasi kegiatan ini. Kita harapkan dibawah kendali Zikro SH, KNPI sebagai induk OKP dapat lebih bersinergi dan eksis ditengah masyarakat. Sehingga keberadaan KNPI benar-benar menaungi seluruh OKP yang ada. PPM dibawah KNPI bsaja isa eksis sementara KNPI sendiri kurang maksimal," kata Eri Chandra kepada GoRiau.com.

Sekretaris PPM Sadli SSos menyampaikan terima kasih atas silaturahmi tersebut. Dan calon Ketua telah menyampikan visi misi. "Inti dari harapan kita calon ketua dapat membangun sinergitas kedepannya," ujar Sadli menambahkan.

Pada silaturahmi yang juga dihadiri Ketua PD PPM Propinsi Tengku M Nizar dan Sekretaris Zekie Harahap, Ketua PPM Bengkalis menyampaikan dukungannya terhadap calon Ketua KNPI Mandau Zikro SH.

"Pada intinya PPM sangat mendukung. Dan juga siap memberikan pengamanan pada pelaksanaan muscam nantinya," tegasnya.

Sementara itu calon Ketua KNPI Kecamatan Mandau Zikro SH yang juga pernah menjabat wakil Ketua KNPI Mandau periode sebelumnya Zikro SH mengakui bahwa selain untuk silaturahmi juga untuk menyamakan persepsi bagaimana membangun kepemudaan di Mandau.

Keingingannya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI sebagai panggilan untuk membangun serta merubah paradigma kepemudaan di Kecamatan Mandau.

"Jika terpilih nantinya kedepan kita akan merubah pradigma terhadap pemuda. KNPI akan dapat bergerak dan besinergi ditengah masyarakat," kata Zikro SH.

Ditambahkan pelaksanaan muscam jangan hanya kegiatan serimonial."KNPI akan bisa menjadi motor penggerak pembaharuan. Kita ingin merubah paradigma pemuda, agar generasi muda di Kecamatan Mandau benar menjadi seorang pemuda yang kreatif dan pemuda dapat diperhitungkan. Kedepannya akan membuat terobosan. Jangan hanya bertemu saat Muscam," kata Zikro SH mengakui sedang menunggu jadwal penalaksanaan Muscam. (**/rha)