PEKANBARU- Malam tahun baru 2015 akan terasa beda jika anda merayakannya di Grand Zuri Hotel Pekanbaru. Pasalnya berbagai selebrasi dan iven sudah dipersiapkan hotel berbintang di Pekanbaru tersebut, salah satunya iven yang bertajuk Rainbow Sensation Hotel Grand Zuri. 

Yang paling menarik, tentunya soal menu makanan yang mereka sajikan. Dimana pihak Hotel Grand Zuri akan menyediakan menu berjumlah 27 macam yang dikemas dengan makan malam dalam bentuk galla diner yang dimulai pukul 21.00 WIB di Cerenti Coffe Shop. 

"Tamu bisa makan sepuasnya tinggal pilih saja, kita akan menyajikannya secara prasmanan dan Buffet," ungkap Food and Beverage Manager Hotel Grand Zuri, Masrizal, Minggu (20/12/2015).

Bukan hanya itu saja, Grand Zuri sebagai Hotel berbintang di Kota Pekanbaru, juga mewajibkan para tamunya yang akan mengikuti perayaan tahun baru wajib menggunakan kostum sesuai dengan tema Rainbow. "Para tamu hotel nanatinya akan mengunakan busana santai casual dengan konsep warna - warni seperti pelangi atau Rainbow, Ini sesuai dengan tema yang kita angakat pada detik-detik perayaan tahun baru," cerita Shinta, Sales dan Marketing Hotel Grand Zuri Pekanbaru.

Menurut Shinta, hal tersebut dilakukan manajemen Grand Zuri supaya perayaan awal tahun 2016 berbeda dengan konsep yang sudah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya yang terkesan formal dan kaku.

"Kita ingin manjakan para tamu, dimana pada malam tahun baru nanti kita akan hadirkan beberap hiburan seperti live music akustik, dancer, magician, fortune, teller, games dengan berbagai doorprize. Pokoknya kita jamin bakal seru deh," tambah Shinta.

Bagi tamu yang akan boking kamar dan mengikuti acara perayaan tahun baru, pihaknya juga sudah melayani dari sekarang ini. "Yang mau pesan kamar atau hanya sekedar mau ikut merayakan tahun baru silahkan saja boking dari sekarang," pungkasnya. ***