JAKARTA – Maskapai penerbangan Super Air Jet kian agresif membuka rute baru, kali ini Super Air Jet membuka rute potensial yang menghubungkan Batam (Kepulauan Riau), Pekanbaru (Riau) dan Padang (Sumatera Barat). Rute baru ini akan dimulai 20 Desember 2023.

Chief Executive Officer Super Air Jet, Ari Azhari mengungkapkan, rute ini diharapkan akan memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan bagi masyarakat..

"Rute intra Sumatera, Batam, Pekanbaru, dan Padang adalah pilihan ideal bagi kalangan milenial yang mencari petualangan dan pengalaman baru," ujar Ari dalam keterangan tertulis Sabtu, 9 Desember 2023.

Menurut Ari, destinasi ini menawarkan spot instagramable yang memberikan peluang foto-foto Instagramable bagi milenial yang aktif di media sosial serta memungkinkan milenial merasakan kekayaan budaya Melayu di Pekanbaru, kehidupan kota modern di Batam dan tradisi Minangkabau di Padang.

"Rute intra Sumatera yang menghubungkan Batam, Pekanbaru, dan Padang menjadi pilihan menarik untuk liburan akhir tahun dan mengawali 2024," kata Ari.

Ari menambahkan, rute intra Sumatera yang menghubungkan Batam, Pekanbaru, dan Padang menawarkan pengalaman liburan akhir tahun yang sangat menarik dan unik. Dia mengungkapkan sejumlah alasan mengapa rute ini dapat menjadi pilihan ideal bagi kalangan anak muda yang ingin merayakan akhir tahun.

Ketiga kota, Batam, Pekanbaru, dan Padang, menawarkan keindahan alam, kekayaan budaya, dan pesona yang berbeda. Selain itu, setiap destinasi memiliki daya tarik alam sendiri. Dari keindahan pantai dan pulau di Batam, hingga hutan tropis dan sungai yang melintasi Pekanbaru, serta kekayaan alam Minangkabau di Padang, para wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang memukau dan beragam.

Liburan akhir tahun juga merupakan kesempatan untuk mengeksplorasi ragam kuliner lokal. Batam dengan hidangan laut, Pekanbaru dengan masakan Melayu yang kaya rempah, dan Padang dengan rendangnya yang terkenal, akan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. ***