PEKANBARU – Bakal calon Walikota Pekanbaru, Intsiawati Ayus semakin mempertegas sikapnya, untuk maju di ajang politik lima tahunan tersebut.

Sepanjang Senin (24/6/2024), Intsiawati Ayus mengembalikan formulir pendaftaran kepada tiga partai politik yakni ke DPW PKB Riau, DPW Partai Umat Riau dan DPC Partai Hanura Kota Pekanbaru dan DPW Partai Hanura Riau serta melakukan silaturahmi dengan DPC PDIP Kota Pekanbaru.

GoRiau

Di Kantor DPW PKB Riau, Intsiawati Ayus dan rombongan pendukungnya diterima Ketua Tim Penjaringan Pilkada 2024 PKB Riau, lYusafat Rendra dan jajarannya

Sementara itu, di Kantor DPC PDIP Pekanbaru, rombongan diterima Ketua Penjaringan Pilkada Kota Pekanbaru, Irwansyah didampingi Sekretaris DPC Partai PDIP Kota Pekanbaru M Dikki Suryo P dan jajarannya.

GoRiau

Dalam sambutannya Irwansyah mengatakan pihaknya mendukung Intsiawati Ayus untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru. Hal itu melihat latar belakang Intsiawati khususnya di dunia politik.

Dukungan juga disampaikan DPW Partai Umat Riau, Fauzi Kadir. "Kita juga akan komunikasi segera kepada DPC Partai Ummat Kota Pekanbaru untuk mendukung Intsiawati Ayus," tegasnya.

GoRiau

Sementara itu, di Kantor DPC Partai Hanura Pekanbaru, Intsiawati Ayus dan rombongan diterima Sekretaris Partai Hanura kota Pekanbaru Irzal didampingi Bendahara Mutia Mandalia

Selanjutnya, Intsiawati Ayus bertolak ke Kantor DPW Partai Hanura Riau untuk berkoordinasi untuk memantapkan dirinya maju sebagai Calon Walikota Pekanbaru pada Pilkada 2024. Di sini, ia disambut langsung Ketua DPW Partai Hanura Riau Agus Widayat didampingi Sekretaris Efrizal dan jajaran pengurus partai.

GoRiau

Dalam kesempatan itu, Agus Widayat menerangkan, pihaknya akan memberikan surat rekomendasi kepada Intsiawati Ayus. Pihaknya berharap saatendaftar kw KPU nanti, segala syarat yang dibutuhkan, sudah terpenuhi saat mendaftar ke KPU.

Sementara itu, Intsiawati Ayus menegaskan, langkahnya mengembalikan berkas formulir pendaftaran tersebut, adalah bentuk keseriusannya untuk maju pada Pilkada Kota Pekanbaru 2024.

"Hari ini saya mengantar berkas formulir pendaftaran bakal calon walikota Pekanbaru ke partai-partai yang insyaAllah akan mendukung perjuangan saya dalam Pilkada Kota Pekanbaru tahun 2024," tegasnya. ***