PEKANBARU, GORIAU.COM - Usai melakukan sholat Idul Adha 1435, H Wahyudi Gustiawan, Pimpinan Bagian Humas Bank Riau Kepri beserta jajarannya, menyerahkan satu ekor sapi qurban ke Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Riau, (PWI Riau) di kantor PWI Riau, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Penyerahan sapi qurban ini langsung diterima Wakil Sekretaris PWI Riau, Ridho M Haztil dan beberapa pengurus PWI Riau lainnya.

Menurut Wahyudi Gustiawan atau di kalangan wartawan biasa dipanggil dengan bang Yudi, menyatakan, ''Penyerahan bantuan satu ekor sapi ini sebagai persembahan dan apresiasi Bank Riau Kepri kepada rekan-rekan wartawan khususnya yang tergabung dalam PWI Riau, karena perjalanan Bank Riau Kepri hingga seperti ini tidak terlepas dari peran media dalam rangka mempublikasikan produk-produk, prestasi, program-program serta kinerja Bank Riau Kepri ke tengah-tengah masyarakat''.

Bang Yudi menambahkan semoga di moment yang spesial ini dan dihari yang dimuliakan Allah SWT yakni Idul Adha ini, diharapkan dapat meningkatkan kerjasama sesuai dengan peranannya masing-masing dan tentunya dapat memotivasi dalam beribadah.

Sapi bantuan Bank Riau Kepri ini langsung disembelih di halaman kantor PWI Riau di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, disaksikan unsur pengurus dan anggota PWI Riau dan jajaran Humas Bank Riau Kepri.

''PWI Riau selalu melakukan penyembelihan hewan qurban setiap tahunnya dan semua daging qurban akan dibagi-bagikan kepada semua anggota PWI Riau dan beberapa fakir miskin yang sebelumnya sudah dibagikan kupon oleh panitia qurban PWI Riau,'' ujar ketua PWI Riau, H. Dheni Kurnia. (rls)