PEKANBARU - Bagi Anda calon pelamar Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang belum beruntung jangan berkecil hati. Sekolah Tinggi Agama Islam HM. Lukman Edy (STAILe) Pekanbaru masih membuka pendaftaran hingga akhir Agustus 2017 ini. Berkuliah di STAILe, selain dapat ilmu, Anda juga diberi pilihan untuk sambilan bekerja di bank ternama dan digaji

Percaya atau tidak, STAILe Pekanbaru, Riau sudah membuktikan para mahasiswa memilih jalur reguler di terima bekerja di bank yang telah bekerjasama dalam beberapa tahun terakhir. Kampus yang memadukan antara keilmuan dengan skill untuk menciptakan lulusan yang mampu berpikir dan skill sudah teruji.

"Kelas khusus itu sebagai usaha kami untuk menciptakan sumberdaya manusia berkualitas. Mereka diberi ilmu pengetahuan di kampus dan skill di lapangan. Melalui ini kami harapkan melahirkan generasi siap pakai, sehingga tak ragu lagi ketika diterjunkan ke lapangan bersentuhan dengan dunia kerja," kata Ketua Kampus STAILe Pekanbaru, M. Syahrial, M.Sh, Sabtu (5/8/2017).

STAILe Pekanbaru memiliki dua program studi yakni Perbankan Syariah dan Ahwal Al Syakhsiyyah (Hukum Keluarga). Kedua prodiini sudah berakreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT). adapun gelar yang akan disandang setelah tamat nanti adalah Sarjana Ekonomi (SE) bagi lulusan Perbankan Syariah dan Sarjana Hukum (SH) bagi lulusan Hukum Keluarga. Kampus yang dinaungi di bawah Yayasan Laman Emas Riau Bangkit ini dibawah binaan Bapak HM.Lukman Edy yang merupakan Wakil Ketua Komisi II DPR-RI dari fraksi PKB.

Menurut Syahrial, STAILe Pekanbaru mempunyai tenaga pengajar atau dosen yang handal dan kompeten di bidangnya, terdiri dari lulusan dalam dan luar negeri.

"Kami juga punya tenaga pengajar kualitas sangat teruji berasal dari jebolan kampus ternama di Indonesia dan luar negeri. STAILe akan terus membenahi kemampuan baik secara kelembagaan maupun fasilitas," ujarnya.

Kampus yang berada di tengah kota di Jalan Duyung Nomor 34 Pekanbaru juga dilengkapi ruang kuliah full-AC, perpustakaan dan wifi gratis. Sehingga saat berkuliah, para mahasiswa tidak mudah bosan. Bagi Anda berminat untuk berkuliah di STAILe atau mencari informasi lebih lanjut, silakan menghubungi nomor telepon (0761) 572761 atau Hp 085271928636 atau 085376942340. ***