PEKANBARU, GORIAU.COM - Musyawarah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau Ke-7 akan dilaksanakan pada 11-12 April 2015 di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Riau. Aziz Zainal masih menjadi calon tunggal ketua umum.

Muswil sendiri rencananya akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuziy. Muswil Ke-7 ini dilaksanakan sesuai dengan Anggaran Dasar PPP pasal 57 ayat 5 dan 6 untuk membentuk kepengurusan baru jelang berakhirnya masa kepengursan sebelumnya.

Ketua DPW PPP Riau, Aziz Zainal, Jumat (10/4/2015), mengaku siap dipercaya kembali jika memang pada Muswil nanti dirinya terpilih secara aklamasi. "Kita siap, karena selama ini baik-baik saja, PPP masih solid dan memiliki program-program besar ke depan," kata Aziz.

Ditegaskan Aziz, kegiatan PPP tidak hanya fokus kepada politik dan kepartaian, juga memiliki program kontribusi terhadap masyarakat serta pemerintah. "Minimal kita bisa memberikan ide-ide yang baik untuk perkembangan Riau ke depan," tandasnya.

Dikatakan Aziz, kepengurusan DPW PPP Riau sendiri akan berakhir pada 30 April 2015 mendatang. "Untuk itu kita diharuskan menggelar Muswil, rencananya akan dihadiri langsung Ketua Umum," sambungnya.

Sejauh ini, terdata sebanyak 46 kader DPW PPP Riau berada di DPRD se-Riau. Selain Ketua Umum DPP PPP, Muswil nantinya juga akan dihadiri Waketum dan Sekjen DPP PPP.

Sementara saat ditanyakan apakah turut mengundang kubu PPP Perjuangan, Aziz menegaskan bahwa sejauh ini aman-aman saja. "Kami tidak pernah menganggap itu kubu lain, karena seharusnya kita semua satu," tegasnya.***