PEKANBARU – Helat Pilkada serentak di 12 Kabupaten dan Kota di Riau akan digelar pada tahun ini, DPP Partai Golkar menargetkan Golkar Riau mesti memenangkan Pilkada di tujuh atau 8 wilayah.

"Secara nasional DPP sudah menargetkan menang 60 persen di Pilkada serentak, termasuk di riau bisa memberikan kontribusi minimal 60 persen, ya mudah-mudahan kalau 12 kabupaten dan kota minimal menang di 7 atau 8 wilayah, itulah nanti yang mau kita rapatkan," kata Waketum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung, usai memberi arahan pada acara konsolidasi pemenangan Partai Golkar di Pilkada serentak yang ditaja oleh DPD I Partai Golkar Riau, Rabu (26/6/2024) di salah satu hotel di Kota Pekanbaru.

Ditempat yang sama ketua DPD I Partai Golkar Riau Syamsur menyatakan siap menjalankan instruksi DPP untuk memenangkan Pilkada sebanyak 60 persen di Riau," Tadi kita sudah dengar arahan dari pak Waketum dan itulah tugas kami untuk memenangkan Pilkada yang akan datang," ujar Syamsuar.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPRD Riau Yulisman yang juga Wakil Ketua DPD I Partai Golkar, para ketua, sekretaris DPD II Partai Golkar se-Riau, para kepala daerah dari Golkar, anggota legislatif terpilih, organisasi pendiri dan didirikan Golkar dan para simpatisan. ***