PASIRPENGARAIAN, GORIAU.COM - sebanyak 40 anak yatim diberi kesempatan buka puasa bersama keluarga besar Polres Rokan Hulu, Kamis (9/7/2015) sore.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK,Mhum didampingi Paur Humas Ipda P. Simatupang

Menurut Kapolres Rohul, acara kali ini selain berbuka puasa bersama dengan anak yatim juga sekaligus dengan personel dari 11 Kepolisian Sektor, personel yang bertugas di Mapolres, serta keluarga besar Polri lainnya.

"Kegiatan buka bersama dibulan suci ramadan, merupakan agenda tahunan Polres Rohul. Dimana sudah menjadi kewajiban kepolisian untuk peduli kepada anak yatim, karena anak-anak ini juga merupakan keluarga besar Polri," ungkap Kapolres kepada GoRiau.com.

AKBP Pitoyo didampingi istri, menyerahkan santunan kepada 40 anak yatim dari Panti Asuhan Budi Mulya. Acara ini menurutnya merupakan bentuk rasa sosial dan kemanusiaan anggota Polri, untuk berbagi di bulan penuh keberkahan kepada sesama insan.

"Kita berharap Tuhan memberikan kemudahan bagi seluruh personel dalam melaksanakan tugas pada Operasi Ketupat Siak tahun 2015," katanya.

Kapolres Rohul juga berharap dari acara ini, cita-cita dan tekad, dalam menciptakan zero accident pada Ops Ketupat Siak 2015.

"Namun, semua tidak terlepas dari izin Allah SWT, kesadaran petugas dan masyarakat, sehingga ibadah salat Ied dan silaturahmi tercapai," ujarnya.(dnl)