PEKANBARU, GORIAU.COM - Bagi yang sudah memiliki rencana untuk membeli Mobil Daihatsu mungkin sekarang adalah waktu yang tepat, pasalnya dalam rangka 10 tahun Xenia Daihatsu menggelar promo "Pilih Daihatsu Pilih Hadiahnya". Selama promo berlangsung Daihatsu Akan membagikan 10 unit Terios, 15 Xenia Dan 25 Ayla setiap bulannya bagi konsumen yang beruntung.

Jon Farel selaku Senior Sales Supervisor Daihatsu Pekanbaru yang ditemui Goriau.com mengatakan, dalam rangka 10 tahun Xenia Daihatsu menggelar promo Pilih Daihatsu Pilih Hadiahnya, selama promo Daihatsu akan membagikan 10 unit Terios, 15 Xenia Dan 25 Ayla setiap bulannya bagi konsumen yang beruntung.

"Jadi dalam promo ini konsumen bisa pilih hadiah yang dia inginkan. Setiap periode akan di undi sesuai dengan hadiah pilihannya,"ujarnya.

Dijelaskan, program Pilih Daihatsu Pilih Hadiahnya ini akan di undi setiap bulannya dan akan berakhir pada bulan Agustus 2014.

Sementara itu, khusus bagi pembelian kredit yang menggunakan leasing ACC, berkesempatan pula mendapatkan kupon dengan beragam hadiah yakni grand prize Satu unit Daihatsu Ayla.

Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi outlet terbaru Daihatsu Jalan HR. Soebratas No 23 KM 12, Panam Pekanbaru atau bisa menghubungi HP. 0811754832.(adi)