MUMBAI, GORIAU.COM - Seorang perempuan wartawan foto diperkosa beramai-ramai oleh lima pria di sebuah tempat pusat keuangan kota Mumbai, India, Kamis (23/8/2013). Perempuan wartawan itu tengah meliput mengenai gedung-gedung di area tersebut dengan seorang teman prianya.

Sebagaimana diberitakan Aljazeera, Jumat (23/8/2013), polisi menyampaikan kepada kantor berita AFP bahwa korban berusia 23 tahun.

“Para pemerkosa itu memukul teman prianya, kemudian mengikatnya lalu memperkosa perempuan itu di dekat area pabrik Sahkati Mills,” ujar polisi.

Korban kini tengan dirawat di sebuah rumah sakit di Mumbai. Pihak rumah sakit menyebutkan, korban mengelami berbagai luka dalam.

Sanga korban ternyata Ia mampu mengenali dua pelakunya dari nama depan mereka yang terdengar saat mereka berbicara. Polisi mengklaim telah menangkap satu dari lima orang tersangka, beberapa jam setelah polisi membuat sketsanya.

Pemerkosaan ini ramai diperbincangkan di sosial media dan mengundang kecaman publik. Peristiwa ini mengingatkan pada kasus serupa delapan bulan lalu yang sempat mengundang kemarahan masyarakat. ***