PEKANBARU – Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (PW BKMT) Provinsi Riau menggelar kegiatan Tabligh Akbar Ramadhan 1445 Hijriah. Sabtu, (16/3/2024).

Tabligh akbar dengan tema "Memaknai Puasa Ramadhan Dalam Meningkatkan Keimanan dan Amalan Sunnah Untuk Meraih Ridho Allah" tersebut diawali dengan sholat sunnah dhuha dan tasbih berjamaah.

Ketua PW BKMT Provinsi Riau, Septina Primawati mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kolaborasi antara PW BKMT, TP PKK, dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau. Dimana nantinya tabligh akbar ini akan dilaksanakan kembali pada tanggal 23 dan 30 Maret mendatang.

“Kegiatan ini ditaja oleh PW BKMT, bersama dengan TP PKK, dan DWP Provinsi Riau, untuk mengisi bulan puasa dengan salat dan tausiyah,” ujarnya di Masjid Raya An-Nur.

“Bawalah rombongan seramai-ramainya. Karena kita ingin kegiatan ini dapat memberikan pahala,” imbuh Septina.

Septina berharap, ibu-ibu yang hadir pada kesempatan itu dapat memetik dan mengimplementasikan ilmu yang didapat dari tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Syamsurizal tersebut.

“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi berkah dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan menjadi ladang pahala bagi kita,” tutupnya.

Turut hadir, oleh Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Riau, Adrias Hariyanto, dan Pj Ketua TP-PKK Kota Pekanbaru, Raja Rilla Mustafa. ***