SELATPANJANG – Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan, SH SIK melakukan kunjungan Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024.

Turut mendampingi, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny. Lexcy Kurnia, Wakapolres Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan SE MH, Kabag Ops Polres Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kabag Ren Polres Kompol Novia Indra, S.Sos, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Kepulauan Meranti dan personil lainnya.

Dalam kegiatan pada Minggu (7/4/2024) itu, Kapolres beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Meranti melakukan Kunjungan ke Pos Pelayanan di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, dan melakukan pengecekan terhadap Pos Pengamanan di Taman Cik Puan Jalan Merdeka Selatpanjang.

Kapolres beserta rombongan melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan tugas pengamanan arus mudik bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti menyambut Lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024, sekaligus pembagian bingkisan kepada Petugas Pos Pelayanan.

"Kunjungan ini dilaksanakan guna melihat kesiapan personel dalam pelaksanaan Pelayanan dan Pengamanan arus mudik lebaran idul Fitri 1445 H tahun 2024 berjalan dengan baik dan terciptanya kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif," ucap Kapolres.

Selain mengecek kesiapsiagaan personil Kapolres bersama rombongan dan pengurus Bhayangkari juga membagikan bingkisan tali asih kepada petugas Pos Pelayanan dan Pos Pam Operasi Ketupat Lancang, dengan pesan tetap semangat dan jaga kesehatan.

"Semoga Allah Subhanahuwata'ala melindungi kita semua dalam bertugas," tutupnya. ***