PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Sebagian besar masyarakat di Kabupaten Pelalawan banyak yang menggantungkan hidupnya sebagai petani ladang dan perkebunan, hanya sebagian kecil saja masyarakat Pelalawan yang menggantungkan hidupnya sebagai pekerja buruh.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Pelalawan, HM Harris saat memberikan sambutan pada acara Hari Bhakti Sosial Polri KB Kesehatan tingkat Provinsi Riau 2014 bertempat di Mapolres Pelalawn, Selasa (9/12/2014).

"Bahwa masyarakat Pelalawan sebanyak 65 persen bekerja di sektor pertanian dan perkebunan, selebihnya sebanyak 35 persen ada pekerja buruh," sebutnya.

Disampaikan Bupati Harris, adapun program Pemerintah Daerah (Pemda) Pelalawan adalah salah satunya Pelalawan Sehat, dimana KB Kesehatan juga termasuk dalam program tersebut.

Selain itu Bupati Harris juga menyampaikan, pada bulan Desember 2014 ini, akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Kampus Tekhnoolitan yang berlokasi di Kecmatan Langgam.

Dalam acara tersebut, hadir Kapolda Riau Bridjen Dolly Bambang Hermawan, Kepala BKKBN Riau Indra Warman, Kapolres Pelalawan A Supriadi, dan sejumlah pejabat lainya.(***)