PEKANBARU, GORIAU.COM - Manahara Manurung (PDI-P) dan Noviwaldy Jusman (Demokrat) secara resmi diambil sumpah dan janjinya sebagai Wakil Ketua DPRD Riau, Selasa (6/1/2015).

Kedua legislator Riau tersebut dilantik untuk masa jabatan periode 2014-2019. Dilantiknya dua wakil tersebut menjadi pelengkap untuk unsur Pimpinan DPRD Riau.

Dimana sebelumnya, sejak 6 September 2014, unsur pimpinan hanya diisi oleh Ketua Suparman dan satu Wakil Ketua Sunaryo. Pelantikan dilakukan pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau dalam Rangka Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Riau.

"Kita berharap, dengan lengkapnya unsur pimpinan di DPRD Riau ini menjadikan akselerasi ketugasan legislator semakin baik," harap Ketua DPRD Riau, Suparman.

Manahara Manurung dan Noviwaldy Jusman diangkat menjadi Wakil Ketua DPRD Riau berdasarkan Surat Keputusan Nomor 161.14-4749 Tahun 2014.

Penetapan dan penerbitan SK tertanggal pada 19 Desember 2014 oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tjahjo Kumolo di Jakarta.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Pelaksana Tugas Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau, Danrem 031/WB, Kajati Riau, Ketua PN Riau, anggota DPRD Riau, SKPD di Lingkungan Pemprov Riau, lembaga kemasyarakatan, dan para tamu undangan lainnya.***