SOLO – Persis Solo kembali mengumumkan rekrutan terbarunya untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2024/2025. Laskar Sambernyawa baru saja memastikan telah mendatangkan pemain berposisi gelandang bertahan, Ripal Wahyudi.  

Dengan demikian, Ripal Wahyudi akan menjalani musim ketiganya di kasta BRI Liga 1 bersama tim kebanggaan wong Solo.

Sebelumnya pemain berusia 23 tahun yang akrab disapa Jabrik ini tampil dalam 27 pertandingan sepanjang BRI Liga 1 2023/24 bersama tim Persebaya Surabaya. 

Bergabung dengan Persis merupakan keputusan yang diambil oleh Ripal setelah berdiskusi dengan keluarga. 

“Pasti senang sekali bisa bergabung di tim yang indah ini. Alhamdulillah saya dan keluarga sudah berdiskusi untuk karier ke depannya, tapi pilihan saya tetap Persis,” lanjut Ripal menjelaskan. 

Ripal menyatakan kesiapannya untuk melakoni perjalanan musim 2024/2025 bersama Laskar Sambernyawa. Dia juga berjanji akan berusaha keras memberikan yang terbaik untuk tim yang berkandang di Stadion Manahan Solo ini.

Dia juga berharap dapat berkontribusi lebih untuk tim dan membawa ke jalur juara. “Target saya bisa memberikan yang terbaik dan membawa prestasi untuk Persis,” dia menegaskan. 
 
Mantan pemain Persipa Pati di Liga 2 itu juga menyatakan kesiapannya untuk bermain di depan suporter Persis yang dikenal fanatik. 

“Besar harapan saya untuk suporter selalu hadir dan mendukung Laskar Sambernyawa di setiap laga. Semoga para suporter selalu memenuhi Stadion Manahan setiap kali laga kandang,” pungkasnya.

Kehadiran Ripal Wahyudi sendiri tentunya akan menjadi pilihan baru pelatih kepala Milomir Seslija di kompetisi musim depan. Pasalnya Persis baru saja mencoret pemain dengan posisi yang sama yakni Taufiq Febriyanto. ***