SELATPANJANG – Personil Polres Kepulauan Meranti perketat pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi suara tingkat kabupaten dan penetapan hasil pemilu anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) untuk Pemilu 2024.

Rapat pleno yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti itu bertempat di Afifa Futsal, Jalan Banglas, Selatpanjang, Rabu (3/7/2024) siang.

Pihak kepolisian mengawali pengawasan dengan pelaksanaan apel gabungan kesiapan personil yang dipimpin Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, S.E, M.H.

"Apel ini kita laksanakan untuk pengecekan kesiapan personel pada pengamanan rapat pleno KPU Kabupaten Kepulauan Meranti hasil PSU TPS 02 Desa Tanjung Peranap," ujarnya

Sementara itu, Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti, Kompol Yudi Setiawan memberikan arahan dan mekanisme pelaksanaan pengamanan rapat pleno KPU Kepulauan Meranti tersebut.

"Pengamanan rapat pleno Pemilu 2024 tingkat KPU Kabupaten Kepulauan Meranti ini dilaksanakan dengan penuh kewaspadaan," pungkasnya. ***