TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Kesempatan emas, bagi anda yang membutuhkan pekerjaan di Kota Telukkuantan. Sebab, Kiddy Playgroup masih kekurangan satu tenaga pendidik khusus untuk kaum perempuan.

Menurut Roza Novita, SPd. AUD selaku pengelola Kiddy Playgroup, saat ini dibutuhkan satu orang guru. Dengan ketentuan minimal berpendidikan sarjana dan bisa berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

"Yang kami butuhkan, seorang perempuan yang bisa berbahasa Inggris. Kalau bahasa Indonesia, sudah tentu ya," ujar Roza kepada GoRiau.com, Rabu (22/7/2015) di Telukkuantan

Kemampuan berbahasa sangat diperlukan, sebab dalam proses belajar dan mengajar anak murid akan diajar dengan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar.

"Kemaren yang melamar cukup banyak, namun hanya tiga orang yang lolos seleksi. Oleh sebab itu, kita masih membutuhkan satu orang lagi," lanjut Roza. Selain lihai dalam berbahasa Inggris, yang paling penting adalah suka dan sayang sama anak-anak.

"Kami berharap, bagi yang berminat segera mengirimkan lamarannya dengan melampirkan ijazah terakhir," katanya. Lamaran tersebut bisa diantar langsung ke Kiddy Playland samping Rumah Cantik Jalan Tuanku Tambusai jalur dua, Kelurahan Beringin Kota Telukkuantan. Jika masih ada yang ragu, silahkan hubungi 0813 7241 5995.(***)