PEKANBARU – Dua personil Polresta Pekanbaru menerima penghargaan berupa Umrah gratis. Penghargaan itu diberikan karena keduanya dinilai mampu membuktikan dedikasi dalam melaksanakan tugas.

Penghargaan itu diberikan dalam kegiatan halal bi halal Polresta Pekanbaru yang digelar Kamis, (25/4/2024).di pekarangan Mapolresta Pekanbaru.

Ikut hadir dalam kesempatan itu Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, beserta jajarannya.

Pada Kesempatan itu, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika memberikan penghargaan berupa umrah gratis kepada Babin Polsek Payung Sekaki, Aiptu Bagio dan Kasubnit Jatanras Sat Reskrim Polresta Pekanbaru, Aiptu Edy Jumarno

“Kami ucapkan selamat kepada para penerima tiket umrah, yaitu Aiptu Bagio atas dedikasinya dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dan Aiptu Edy Jumarno yang telah berdedikasi mengungkapkan para pelaku kejahatan selama bertugas,” katanya.

Kapolresta Pekanbaru berharap, apresiasi kepada anggota polisi ini dapat menjadi motivasi bagi polisi lainnya untuk dapat bertugas dengan maksimal.

“Dengan adanya penghargaan untuk anggota yang berprestasi, kami berharap hal ini dapat menjadi motivasi pula bagi teman-teman yang lain untuk dapat berdedikasi penuh dalam bertugas,” harapnya. ***