PEKANBARU – Rumah Sakit Pendidikan Universitas Riau (Unri) berhasil meraih nilai akreditasi tingkat paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Indonesia.

Akreditasi paripurna adalah penilaian tertinggi yang diberikan oleh KARS, yang menilai manajemen mutu dan keselamatan pasien sesuai dengan standarisasi dari Kementerian Kesehatan.

Dengan penghargaan ini, Rumah Sakit Pendidikan Universitas Riau diakui sebagai rumah sakit dengan pengelolaan yang sangat baik terkait manajemen mutu dan keselamatan pasien.

Direktur Rumah Sakit, dr. H. Surya Hajar Fitria Dana, mengatakan bahwa prestasi ini merupakan hadiah istimewa bagi seluruh civitas akademika Universitas Riau pada awal tahun 2023.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada rekan kerja, Rektor dan jajaran pimpinan Universitas Riau, mahasiswa, dan stakeholder terkait.

Surya Hajar Fitria Dana berharap bahwa dengan adanya akreditasi tingkat paripurna, Rumah Sakit Pendidikan Universitas Riau dapat terus berinovasi dan berkembang, menjadi jantung kemajuan bidang kesehatan di Riau dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Riau ke depan. ***