PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Bersempena dengan Hari Pers Nasional (HPN), HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) serta Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK ke-43 tingkat Kabupaten Pelalawan 2015, digelar kegiatan jalan sehat, Kamis (19/3/2015). Berbagai doorprize menarik disediakan panitia untuk memeriahkan acara.

Menurut Ketua Panitia HPN, HUT PWI dan HKG TP PKK ke-43 tingkat Kabupaten Pelalawan 2015, Zulhamsyah, S.Sos, Senin (16/3/2015), jalan sehan akan mengambil start dan finish di Taman Kota depan Kantor Bupati Pelalawan.

Dikatakan Zulhamsyah, jalan sehat dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Bupati Pelalawan, HM Harris dan Ketua PWI Provinsi Riau, H Dheni Kurnia. Berbagai macam doorprize menarik akan disediakan oleh panitia bagi peserta.

"Berbagai hadiah menarik disiapkan panitia, yang merupakan bantuan dari sponsor. Berupa puluhan alat elektronik seperti rice cooker, kipas angin, kulkas dan sepeda motor," sebutnya.

Disampaikan Zulhamsyah, pada kegiatan HPN dan HUT PWI ke-69 digabung dengan kegiatan HKG TP PKK ke-43. Hal itu sebagai wujud kebersamaan, sehingga kegiatan digabung.

"Ini atas permintaan dari Ketua TP PKK Pelalawan, Hj Ratna Mainar Harris. Alhamdulillah, PKK juga banyak membantu, seperti konsumsi dan puluhan rice cooker sebagai doorprize," paparnya.

Menurut Zulhamsyah, jalan sehat direncanakan dibuka langsung oleh Bupati Pelalawan, HM Harris bersama Ketua PWI Provinsi Riau, H Dheni Kurnia. Lanjutnya, khusus untuk masyarakat umum yang akan mengikuti jalan sehat sudah bisa mengambil kupon doorprize dan baju peserta.

"Sesuai jadwal, peserta diharapkan untuk hadir dilokasi kegiatan pukul 06.00 WIB. Rute jalan sehat mulai dari perkantoran Bupati menuju bundaran Bhakti Praja, masuk ke Ulul Azmi dan kembali lokasi acara. Diperkirakan jarak yang ditempuh berkisar 1,5 KM. Kita berharap masyarakat ikut serta dalam kegiatan jalan sehat yang banjir doorprize menarik ini," tutupnya.(***)