PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Sukses di tingkat Kabupaten Pelalawan, saat ini Kelurahan Ukui, Kecamatan Ukui bersiap untuk menorehkan prestasi lomba Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Provinsi Riau tahun 2015.

"Sukses di kabupaten sendiri, tentunya kita juga membidik tingkat Provinsi Riau, melalui lomba BBGRM ini," tutur Lurah Ukui, Zukri Kasim, saat menerima tim penilai lomba BBGRM tingkat Provinsi Riau.

Untuk itu, disampaikan Lurah Zukri dirinya selalu mengajak masyarakatnya untuk meningkatkan kegiatan gotong royong. Bahkan, jauh hari sebelum lomba digelar, masyarakat sudah merampungkan berbagai persiapan secara matang.

"Persiapan telah kita mulai jauh-jauh hari. Kita sampaikan apresiasi untuk semua komponen masyarakat yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan ini," ungkapnya.

Lurah Zukri menambahkan, kriteria dan aspek yang di nilai pada lomba diantaranya, kebersihan lingkungan kamtibmas, kepemudaan, kemasyarakatan PKK, kesehatan dan sumber daya manusia (SDM).

"Kita optimis, dengan modal yang ada merupakan modal penting bagi Kelurahan Ukui yang sedang mengikuti lomba BBGRM tingkat Provinsi Riau ini," tukasnya.(***)