BENGKALIS - Sejumlah tenaga medis terbaik di wilayah Kabupaten Bengkalis juga mendapat penghargaan pada acara Hari Kesehatan Nasional dan dan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kes, tingkat Kabupaten Bengkalis yang dipusatkan di halaman Kantor UPT Puskesmas Kesehatan, Kecamatan Siak Kecil, Selasa (15/11/2016).

Tenaga kesehatan teladan terbaik I diraih oleh drg. Armen Sosilisa Sitohang dari UPT Puskesmas Balai Makam, Kecamatan Mandau. Kategori paramedis norendah diraih Tri Kusumaningtyas dari UPT Puskesmas Balai Makam, Kecamatan Mandau.

Baca Juga: Penyakit Tidak Menular di Bengkalis Mengalami Peningkatan

Kategori kesehatan masyarakat diraih Jumhaini dari UPT Puskesmas Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu dan kategori gizi diraih oleh Sandonius Girsang dari upt Puskesmas Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Bupati Bengkalis yang diwakilkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Mohammad Sukri, dan didampingi ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, Camat Siak Kecil, H Mulyadi beserta istri.

"Tahniah kepada seluruh peraih penghargaan, semoga ini menjadi motivasi bagi para dokter dan paramedis lainnya untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pasien," ungkap Sukri kepada GoRiau.com.

Baca Juga: Riau Siap Pecahkan Rekor Muri Anti Merokok

Pada kesempatan itu, juga diagendakan penyerahan 1 unit mobil hilux, 4 unit kendaraan bermotor dan penyerahan sertifikat bagi 10 Desa yang telah bebas dari buang air besar.*** #BENGKALIS