PEKANBARU, GORIAU.COM - Malang betul nasib sepasang kekasih ini. Bagaimana tidak, tengah asik bermadu kasih, tiba-tiba rumahnya terbakar dan mereka pun tewas dalam kondisi tanpa busana.

Sepasang kekasih yang tengah mabuk asmara tersebut bernama Nova (32) dan Jaya (28). Pelayan Pujasera 88 ini ditemukan tewas oleh petugas pemadam kebakaran dengan kondisi yang mengenaskan.

Menurut cerita yang dihimpun GoRiau.com, kebakaran berawal dari konsleting listrik. Dari kondisi kedua korban, masyarakat sekitar menduga, Nova dan Jaya sedang bercinta. Dan api pun menjalar dengar cepat. Sehingga, mereka tak mampu untuk menyelamatkan diri.

Kebakaran rumah yang berada di Jalan Kuantan Raya tersebut, dibenarkan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Adang Ginanjar. Rumah tersebut terbakar sekitar pukul 16.30 Wib.

"Benar, telah terjadi kebakaran sebuah rumah di Jalan Kuantan Raya, saat ini masih kita selidiki," katanya saat dikonfirmasi via telpon, Sabtu (12/10/2013).

Saat ini, sepasang korban tersebut sudah berada di RUSD Pekanbaru untuk dilakukan otopsi. "Kedua korban di RSUD," tutup Adang.(san)