SELATPANJANG – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar mengucapkan selamat atas dilantiknya SF Hariyanto sebagai Pj Gubernur Riau.

Kepada GoRiau.com, Asmar berharap bahwa di masa kepemimpinan SF Hariyanto, Riau akan semakin lebih baik begitu juga koordinasi antara Pemprov dan daerah akan semakin baik pula nantinya.

"Kita berharap kedepannya Riau akan semakin baik. Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Pak SF Hariyanto, Kabupaten Kepulauan Meranti bisa mendapat perhatian lebih dari Pemprov Riau," harapnya.

Selanjutnya, Asmar juga berharap, Pemerintah Provinsi Riau dapat menuntaskan jalan Alai-Mengkikip, Kecamatan Tebingtinggi Barat.

"Tentunya ini sebuah harapan besar bagi kita dalam rangka membuka keterisoliran di Kabupaten Kepulauan Meranti," harap orang nomor satu di jajaran Pemkab Meranti itu.

Sebagaimana diketahui, SF Hariyanto resmi dilantik menjadi Pj Gubernur Riau oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), M Tito Karnavian, yang berlangsung di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Kamis (29/02/2024).

SF Hariyanto mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah mempercayainya untuk memimpin Riau sampai dengan dilantiknya Gubernur Riau definitif tahun mendatang.

Menurutnya, amanah ini merupakan tanggung jawab yang besar dan akan menjadi motivasi untuk bersama stakeholder terkait dalam membangun Riau dan mensejahterakan masyarakat.

Untuk itu, SF Hariyanto meminta dukungan seluruh masyarakat Riau dalam menjalankan amanah sebagai Pj Gubernur Riau. ***