PEKANBARU - Sutoyo kembali terpilih menjadi Ketua Asosiasi Petani Kelapa Sawit Perkebunan Inti Rakyat (Aspekpir) Provinsi Riau periode 2023-2028.

Ia kembali dipercaya memimpin organisasi ini, setelah terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 yang dilaksanakan di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Selasa (23/4) malam.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Aspek-Pir Riau yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya. Semoga ke depan Aspek-Pir Riau semakin kompak, semakin solid sehingga visi misi ke depan dapat tercapai," harapnya. .

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas Aspek-Pir, Usman Heriawan mengatakan, terpilihnya Sutoyo sudah merupakan langkah yang tepat. Sebab, Sutoyo pernah menjadi Ketua Aspek-pir Riau periode sebelumnya.

"Jadi, ya tidak ada sesuatu yang menyulitkan ke depannya. Kebijakan yang ada tinggal diteruskan bahkan meningkatkan dengan terobosan- terobosan baru," ujarnya.

Ucapan selamat juga disampaikan Ketua Umum Aspek-Pir, Setiyono.ia berharap kepengurusan Aspek-pir yang baru mampu lebih baik dan semakin kompak.

"Alhamdulillah, sebenarnya Sutoyo merupakan kandidat yang sudah terbukti selama satu periode ini. Tentu harapan kita ke depan bisa lebih bekerjasama dengan seluruh pengurus hingga bersinergi dengan DPP Aspek-Pir," tuturnya. ***