PEKANBARU – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru merasa yakin, calon yang diusungnya bakal mampu bersaing dalam ajang Pemilihan Walikota Pekanbaru Tahun 2024.

Seperti diketahui, untuk ajang ini, PKS telah merekomendasikan Dr Ikhsan. Menurut politisi PKS yang juga Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sabarudi, keyakinan itu didasari beberapa hal.

“Sebenarnya yang berwenang mengatakan ini bukan saya. Namun bisa kita lihat bersama-sama kapasitas Dr Ikhsan yang kita usung, " ujarnya, Jumat (3/5/2024).

Dikatakan, sosok Dr Ikhsan dipercaya mampu memberikan yang terbaik bagi Kota Pekanbaru.

“Dia seorang ahli tata kota, lulusan Amerika, oleh karena itu kami percayakan pada beliau untuk dapat memberikan perubahan bagi Kota Pekanbaru ini,” terangnya.

“Siapa pun yang terpilih nantinya, kami harap memang benar-benar sosok yang dapat memperhatikan dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” harapnya lagi.

Sabarudi juga mengiimbau masyarakat Kota Pekanbaru untuk turut andil dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Caranya dengan ikut andil dalam memilih pada Pilkada tanggal 27 November 2024 mendatang. ***