TELUKKUANTAN - Siposan Rimbo RAPP kembali keluar sebagai sang juara pada iven pacu jalur ajang uji coba di Tepian Rajo Pangean. Jalur kebanggaan masyarakat Pangean ini mampu mengalahkan Datuak Panglimo Hitam dari Koto Cerenti, Sabtu (7/5/2016) sore di partai final.

Dalam laga final tersebut, Siposan Rimbo RAPP berada di jalan sebelah kiri. Sedangkan, Datuak Panglimo Hitam berada di jalan sebelah kanan.

Dari pantauan GoRiau.com, ketika bendera Merah jatuh di pancang start tanda sahnya pertarungan tersebut, Datuak Panglimo Hitam langsung melesat mendahului Siposan Rimbo RAPP.

Kemenangan Datuak Panglimo Hitam hanya sampai di pancang pemisah ke-3. Secara perlahan, Siposan Rimbo mulai mengambil alih kemenangan. Tepat di pancang pemisah ke-4, haluan Siposan Rimbo RAPP mulai mendahului Datuak Panglimo Hitam Titisan Nagori hingga memasuki garis finis.

Perebutan posisi II dan IV juga tak kalah seru. Dimana, Ombak Nyalo Simutu Olang dari Pulau Tengah Pangean berhadapan dengan Panglimo Itam Klinik Malica dari Seberang Taluk. Akhir dari pertarungan ini dimenangkan oleh Ombak Nyalo. Sebelumnya, Ombak Nyalo kalah oleh Siposan Rimbo dan Panglimo Itam kalah oleh Datuak Panglimo Hitam.

Berikut daftar juara pacu jalur ajang uji coba di Tepian Rajo Pangean.

1. Siposan Rimbo RAPP dari Pauh Angit Pangean.

2. Datuak Panglimo Hitam Titisan Nagori dari Koto Cerenti.

3. Ombak Nyalo Simutu Olang dari Pulau Tengah Pangean.

4. Panglimo Itam Klinik Malica dari Seberang Taluk.

5. Duri Rumbio Rawang Pinang dari Pulau Kumpai Pangean.

6. Bintang Tujuah Tumpuan Nagori dari Kuantan Hilir Seberang.

7. Rajo Olang Pulai dari Pasarbaru Pangean.

8. Olang Barantai dari Padang Kunyit Pangean.

9. Putri Berselendang Merah dari Cengar Kuantan Mudik.

10. Puntiang Baliuang Sirajo Beleng dari Pulau Komang Sentajo.***