PEKANBARU - Tabrakan mau terjadi di Jalan Riau, Pekanbaru, Rabu (1/5/2024) dini hari dan menyebabkan dua orang tewas di tempat serta dua orang luka berat. Peristiwa itu terjdi saat sebuah mobil double cabin BM 9774 DK menabrak motor yang datang dari arah berlawanan di depan Rumah Makan Garuda.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan dua pengendara motor tewas dan dua lainnya mengalami luka berat.

Awalnya, mobil double cabin yang dikemudikan Hendra Wijaya melaju dari arah Mal Ciputra Seraya menuju persimpangan Jalan Yos Sudarso dan sesampainya di depan Rumah Makan Garuda, mobil mencoba mendahului becak, namun di saat bersamaan dari arah berlawanan datang motor matic BM 6493 CX yang dikendarai Ferdian Pangestu yang berboncengan dengan Ot Gerus Nino, hingga kecelakaan tidak terhindarkan.

Motor tersebut terpental lalu menabrak sepeda motor lain dengan nomor polisi BM 4826 FF yang dikendarai Aliono yang berboncengan dengan Lusiyanti.

''Ferdian Pangestu dan Ot Gerus Nino meninggal di tempat kejadian. Aliono dan Lusiyanti mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit,'' jelas Kompol Alvin.

Sementara mobil yang dikendarai Hendra Wijaya juga menabrak tiang listrik yang diduga menyebabkan listrik padam di sejumlah kawasan di Jalan Riau, namun sopir double cabin tersebut hanya mengalami luka ringan. ***