PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota (Aako) Pekanbaru Muflihun, memastikan rangkaian Rakerwil 1 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) tahun 2024 berlangsung di Kota Pekanbaru. Kota Pekanbaru mendapat kehormatan menjadi tuan rumah dalam Rakerwil 1 Apeksi.

Ada rencana rangkaian acara dimulai pada, Kamis (2/5/2024) besok. Acara ini nantinya diawali dengan Sua Pemuda di RTH Tunjuk Ajar Integritas.

Para peserta rakerwil yang sudah hadir mengikuti gala dinner di Balairung Hotel Pengeran. "Kita pada hari pertama nantinya bakal menjamu para peserta yang sudah hadir," terangnya.

Menurutnya, pembukaan dan pelaksanaan rakerwil berlangsung di Grand Ballrooom Hotel Pangeran, Jumat (3/5/2024). Ada juga pelaksanaan ladies program di Balai Dang Merdu BRK Syariah dan halaman kantor Gubernur Riau.

Ada juga karnaval dan pawai budaya yang berlangsung pada Jumat sore di sekitar Kantor Gubernur Riau. Ia menyampaikan dalam kegiatan ini juga digelar Pertemuan forum bisnis, Sabtu (4/5/2024).

Forum bisnis ini berlangsung di Balairung Hotel Pangeran. Ada juga kegiatan penanaman pohon yang berlangsung di Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya.

"Rangkaian kegiatan dalam rakerwil berlangsung hingga Hari Minggu," ulasnya.

Dirinya mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan rangkaian Rakerwil 1 Apeksi 2024. Ia juga memastikan persiapan sudah tuntas sehingga kini menanti kedatangan pada tamu dari sejumlah daerah.

"Kami memastikan, Kota Pekanbaru siap menyambut tamu dari berbagai daerah dalam Rakerwil Apeksi 2024," ujarnya. ***