PEKANBARU, GORIAU.COM - Mantan Ketua DPD I Partai Demokrat Riau HR Mambang Mit yang secara resmi berpasangan dengan kandidat bakal calon Gubernur Riau, Jon Erizal memuji tampilnya putra Bengkalis, Jon Erizal pada Pemilihan Gubernur Riau 2013.

''Jon merupakan orang yang tepat untuk Riau. Orang seperti ini yang dibutuhkan Riau, muda dan sudah berkiprah di nasional,'' ujar Mambang Mit pada jumpa pers usai pendaftaran calon di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Jalan Sumatera, Pekanbaru.

Pada jumpa pers tersebut, Mambang juga mengatakan dirinya sudah mengenal lama Jon Erizal. Jon adalah anak kampung Bengkalis yang patut dibanggakan, dia meruapakan contoh anak desa yang berhasil membangun usaha di ibukota.

''Riau ini kaya sumberdaya, jadi harus ada yang mampu mengembangkan. Saya yakin Jon mampu membangun Riau, dan saya siap mengawal dari sisi pemerintahan,'' ujar Mambang.

Pada jumpa pers dengan awak media di kantor PWI, bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau ini juga menggelar makan bersama dengan awak media. Tampak hadir pada acara ini Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia dan pengurus PWI serta para wartawan senior. (nti)